kangen djogja-kuh..

iseng bongkar-bongkar laci meja. nemu seonggok hardisk buluk berdebu
yg emang udah lama banget ga pernah tersentuh lagi.
coba colokin.. (sambil berdoa semoga masih bisa dipake) eh indikator lampunya masih nyala. hup! ternyata masih bisa dipake (keplok2 tangan sendiri)
masih lengkap simpanan lagu2 jadul yg selalu masih enak didengar.
dan masih ada lagu favorit yg rasanya ga pernah usang.
Yogyakarta by KLA Project. ga tau sekarang personilnya udah pada kemana. yang jelas aku masih sukaa..

♪pulang ke kotamu.. ♫
ada setangkup haru dalam rindu..♫♪

biarpun kalo pas lagi dijogja jarang menikmati sajian khas kaki lima..
jarang menikmati nyanyian musisi jalanan..
biarpun jarang-jarang pulang & tinggal lama disana..
biarpun ga pernah ikut yg namanya sekatenan..
biarpun jarang melakukan ritual-ritual yang sering dilakukan simbah
tapi masih boleh khan aku bangga jadi orang djogja? 😀

ijinkanlah aku untuk slalu pulang lagi..
bila hati mulai sepi tanpa terobati.. woooo ♫♫


**itu poto waktu ke keraton bareng kalian. ga tau kapan lagi bisa kesana rame-rame**

4 Responses to “kangen djogja-kuh..”

  1. Depotmp3 Says:

    Setujuh… Iya, jadi pengen kesana lagi rame rame… Tapi ga pake acara ban bocor, sobek ato apa lah heheheheh…

  2. viar Says:

    fotonya… *haru

  3. indablu Says:

    🙂
    yok kejogja laghi..
    mungkin semua bisa dimulai laghi dhari sana..
    kayak di ‘pelem2’ kalo ada yang amnesia itu looh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: